Akhwat Indonesia Membalas Surat Akhwat Gaza


Akhwat Indonesia Membalas Surat Akhwat Gaza

Sebagai tanda simpati dan cinta terhadap akhwat Gaza Palestina yang telah mengirimkan Surat untuk Akhwat Indonesia, seorang akhwat Stiba Ma’had ‘Aly menulis surat balasan.

Terjemahan isi surat:

Saudari-Saudariku muslimah yang sedang berjihad di Palestina..
Saya telah membaca surat kalian dan betapa Banyak hal yang ingin kuungkapkan kepada kalian, banyak rasa yang ingin kusampaikan kepada kalian, tetapi ..ketika hendak tangan ini menulis surat ini, tiba-tiba diri ini menjadi lunglai tak mampu menuliskan apapun, seolah satu katapun tak mampu terucap dari lisanku, saya tak tahu mengapa? , keadaan ini membuat fikirku terhenti, penaku lumpuh, lisanku kaku, kecuali apa yang tertulis ini…

Maka surat ini untuk saudari-saudariku yang dikehendaki Allah atasnya kebaikan, yang tengah menempuh perjalanan ke jannah, yang berhak atas kemegahan yang sebenarnya, yang berada dalam kehidupan yang sebenarnya, yang kini berjihad di jalan Allah, hamba Allah khususnya ahli Qur’an dan ilmu-ilmunya, yang berpegang teguh pada ad din yang mulia di tanah jihad.

Saudari-Saudariku muslimah yang sedang berjihad di Palestina..

Terima kasih dan semoga Allah Ta’ala membalas kalian dengan kebaikan , sungguh ia adalah nasehat yang kami butuhkan saat ini, walaupun kami tak berada di bumi dimana kalian berada sekarang. Olehnya, kami akan berusaha semampu kami untuk bersungguh-sungguh komitmen pada al Qur’an dan keislaman kami, mentarbiyah anak-anak kami dengan tarbiyah islamiyah, dan komitmen pada syariat Allah Ta’ala.Tentu, tak seorangpun diantara kita yang menginginkan dirinya dan anak-anaknya menjadi orang yang benci pada Allah dan Rasul-Nya – Kita berlindung pada Allah dari hal ini-.

Saudari-Saudariku muslimah yang sedang berjihad di Palestina..
Kami mengirimkan doa kepada kalian semua, saudari-saudari kami di Palestina. Dengan harapan…dalam kesabaran dan tawakkal pada Sang Pemilik yang Agung . Dan ingatlah bahwa sungguh kemenangan itu atas siapa yang beribadah kepada Allah Ta’ala dengan ikhlas untuk mendapatkan ridho dan rahmat-Nya di dunia dan akhirat. Kalian adalah saudari-saudari kami dalam Islam, dimanapun kalian berada maka kalian adalah saudari kami! Mari kita persembahkan perjuangan kita sekarang atau tidak selamanya…

Semoga Allah Ta’ala selalu memberikan taufiq-Nya pada kalian untuk mengikuti apa saja yang dicintai dan dirodhoi-Nya
Saudari-Saudari kalian di Indonesia

Makassar, 07/07/2010

Pos ini dipublikasikan di Artikel Islam, Artikel Motivasi, Kajian Islam, Kehidupan, Kisah, Kisah Hikmah, Kisah Nyata, Motivasi dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s