JEMPUT AKU SAYANG


Seorang istri yang tinggalnya di luar kota ingin pulang ke jakarta, ceritanya seperti ini,

Pukul 19.15 via telepon :

Istri : sayang…. aku sudah di airport, kamu jemput aku ya..?

Suami : kamu sudah ada di airport..? kok tidak kasih kabar dulu sih, aku lembur, ada kerjaan penting yang harus aku selesaikan, mungkin 2 jam lagi baru selesai

Istri : tidak apa-apa sayang, aku tungguin

Suami : lagian kamu pulang mendadak, tidak kasih tau lagih

Istri : maaf sayang,, kakak lagi diluar kota, mama lagi tidak enak badan, lagi pula pengennya yang pertama kali aku liat itu kamu.. maaf kalau aku nyusahin kamu

Suami : iya tidak apa-apa,, tunggu 2 jam lagi yahh

1 jam kemudian

Istri : halo,, sayang, belum selesai yah kerjaannya ??

Suami : gimana mau selesai kalo kamunya telepon mulu !!! udah yah tunggu 1 jam lagi, byee

Istri : hallo sayang… yahh sudah ditutup teleponnya

Melihat handphonenya terus berdering panggilan dari istrinya, dia pun menonaktifkan handphonenya.

Pukul 22.00 setelah pekerjaannya selesai si suami pun langsung menuju bandara tanpa mengaktifkan handphonenya terlebih dahulu. Sesampainya dibandara dia mencari istrinya, tapi tidak ditemukan. Lalu dia mengaktifkan handphonenya ada 5 sms yang diabaikannya.

Dia menelepon istrinya dan handphonenya pun sudah tidak aktif lagi. “kalau hanya tidak dijemput, kenapa mesti marah sampai mematikan handphonenya sii !!” gerutunya.

Sii suami pun menuju ke rumah istrinya namun tidak ada orang, dia ingin melangkahkan kakinya pergi namun, terhenti ketika ambulance datang.

Kakaknya si istri pun turun dari ambulance tersebut, “Kemana saja kamu !!!”

Penjahat itu sudah menusuk adik ku, dia menunggu mu, bukan menunggu kematiannya ! berkali-kali aku memintanya pulang, tapi dia tetap bersikeras menunggu kamu di sana. Kalo gini caranya, siapa yang kehilangan dia, bukan kamu, tapi kita semua.

Si suami pun hanya diam mematung tanpa suara

Dibacanya sms dari istrinya..

20.25 sayang kok hpnya dimatiin

20.30 sayang belum selesai yah kerjaannya

20.40 sayang ada yang perhatiin aku terus

20.45 aku takut, kamu dimana sayang

20.50 ya sudah aku pulang sendiri, sebenarnya aku pulang karna mau ucapin happy anniversary untuk kita, makanya gak mau dijemput siapapun. Makasih yah sayang untuk waktu 2 tahunnya. I love you. maafkan aku sayang.

*semoga bermanfaat..🙂
“Jagalah apa yang kamu miliki sekarang, sebelum akhirnya kamu menyesal karena dia telah tiada..”

..Ganbatte..

 

Pos ini dipublikasikan di Artikel Motivasi, Kehidupan, Keluarga, Kisah, Kisah Hikmah, Motivasi dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke JEMPUT AKU SAYANG

  1. mia berkata:

    mw nangis
    @ijin share

  2. indra berkata:

    Subhanallah…numpang copas ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s